Pasangan Kumpul Kebo Terjaring Operasi Bina Kusuma

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Polres Mojokerto dan jajaran kembali menyisir kamar kos dan hotel, dalam Operasi Bina Kusuma hari ketiga yang dilakukan pada hari Rabu 5/4/2017 tersebut anggota Polsek Mojoanyar berhasil menjaring satu pasangan bukan suami istri di sebuah kamar hotel.

AKP Margo Sukwandi, selaku Kapolsek Mojoanyar, mengatakan dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan Satu pasangan bukan suami istri yang kedapatan berada di salah satu kamar hotel. “Mereka langsung kita bawa ke Mapolsek Mojoanyar untuk dilakukan pendataan,” ujarnya.

Petugas melakukan pengecekan di seluruh kamar hotel yang ada, alhasil petugas menemukan pasangan bukan suami istri tenggah berada di dalam salah satu kamar hotel. SP (41) dan YT (48) yang keduanya merupakan warga Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo langsung digiring ke Mapolsek Mojoanyar.

Selain dilakukan pendataan, lanjut Kapolsek, keduanya diberikan pembinaan dan diminta membuat surat pernyataan. Masih kata Kapolsek, operasi tersebut digelar bertujuan untuk menekan angka kriminalitas yang semakin meningkat serta mengantisipasi perbuatan yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Bongkar Bisnis Sabu Kredit Jaminan STNK

Petugas hanya melakukan pengecekan tanpa ada sasaran yang berhasil diamankan, operasi tersebut berawal dari sejumlah tempat kos di Perum Jabon Estate, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar hingga petugas kemudian melanjutkan menyisir sebuah hotel kelas melati di Jalan Raya Jabon, Desa Jabon.@joko

print
(Visited 25 times, 1 visits today)

Shortlink: