Suramadu Makan Korban, Rombongan Anggota Polres Bangkalan Turun Tangan

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Pada Rabu, 5/4/2017 terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya Morkepek Kecamatan Labang di waktu yang bersamaan anggota polisi yang pulang dari study banding di Polres Gresik mengetahu kejadian tersebut saat sesampai di akses jembatan Suramadu seluruh penumpang rombongan bus anggota Polres Bangkalan dikejutkan dengan suara benturan keras.

Dan Seketika itu, penumpang yang seluruhnya anggota polisi itu, turun dari bus dan melihat dua orang korban terluka parah akibat ditabrak oleh kendaraan truck yang melaju kencang dari wilayah Surabaya spontan beberapa personil, menolong korban kecelakaan tabrak lari tersebut, diantaranya, dua pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah dan kemudian dilarikan ke RS Bangkalan.

Selanjutnya Bus yang dinaiki sejumlah anggota Polres Bangkalan melakukan pengejaran terhadap Kendaraan Truck yang sempat melarikan diri dan berhasil diberhentikan sebelum Pos Polisi Sendeng, Semantara truck berikut sepeda motor korban diamankan dan dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Bangkalan untuk pemeriksaan lebih lanjut. @samsul

print
(Visited 17 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Wanita Cantik Buron Bawa Kabur Uang Rp 910 Juta Tertangkap

Shortlink: