Terpergok Pemilik, Maling Love Bird Dimasa

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – M Kurniawan Saputra (39), warga Gebang RT 09/RW 02 Kecamatan Sidoarjo Ia dimassa oleh warga saat melakukan pencurian Selasa 4/4/2017 lalu sekitar pukul 07.30 hal tersebut terjadi setelah ia terpergok oleh pemilik burung jenis love bird yang hendak ia curi.

Dalam aksinya bapak dua anak yang sedang mencuri burung jenis love bird tersebut wira-wiri mengendarai motor Yamaha Mio nopol W 6608 VE di kawasan Perum Bluru Permai, Bluru Kidul dan saat melintas di depan rumah korban, dia melihat burung Love Bird milik Gozeli dijemur di teras depan rumah, dan langsung curi.

Pada saat itu kondisi depan rumah korban dalam keadaan sepi pelaku langsung menurunkan sangkar dan hendak mengambil Love Bird warna hijau milik korban namun apesnya, pada saat hendak mengambil burung seharga Rp 1 juta itu, Gozeli pemilik burung tersebut keluar rumah dan betapa kagetnya saat mengetahui burung miliknya hendak di curi.

Akhirnya pelaku yang mengetahui hal tersebut akan melarikan diri secara bersamaan korban berteriak hingga warga sekitar berhamburan keluar rumah dan pelaku yang hendak lari dengan motor langsung ditangkap warga bahwa massa yang jengkel langsung menghakimi.

Baca Juga :  Tahanan Narkoba Asal Nigeria Tewas di Lapas Porong

Beruntung ada warga yang merasa geregetan namun kemudian mengamankan pelaku sebelum polisi datang hingga akhirnya pelaku yang berhasil di amankan oleh warga beserta barang buktinya ke Mapolsek Sidoarjo guna untuk peyidikan lebih lanjut. @eka

print
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: