Colong Alat Pencetak Sepatu 12 Kali, Seorang OB Tidur Di Jeruji Besi

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – M. Agung Sudartiyono seorang karyawan outsourcing sebagai office boy yang baru bekerja tiga bulan ketagihan mencuri di pabrik sepatu tempatnya bekerja bahkan ia sampai melakukan hal yang sama belasan kali.

Agung belum lama bekerja di pabrik yang terletak di Desa Bligo itu. Warga RT 7 RW 2 Desa Banjarpanji, Tanggulangin ia bekerja selama sepuluh jam. Mulai pukul 06.00 sampai 16.00 Agung biasa membersihkan gudang pabrik sehingga ia memahami ruang penyimpanan peralatan pencetak sepatu.

Akan hal tersebut Agung lantas menjadikannya sebagai peluang untuk mencuri peralatan pencetak sepatu dan untuk kali ini dia beraksi untuk yang ke-12 namun di aksinya ini adalah aksi yang terakhir kali lantaran ia telah terpergok satpam yang tengah patroli hingga akhirnya ia kini meringkuk di balik jeruji besi.

Menurut keterangan barang curian itu kemudian dijual ke pengepul besi tua dan Agung mendapat Rp 1 juta lantaran mahalnya harga jual alat cetakan sepatu membuatnya tergiur untuk terus mencuri, sehingga kerugian yang di alami oleh perusahaan sebesar Rp 30 juta. @eka

print
(Visited 10 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Berhasil Lolos X-Ray, Jaringan Pengedar Sabu Antar Pulau Berhasil Ditangkap

Shortlink: