Bayi Tanpa Dosa Dibuang Di Depan Pertokoan Nirwana Eksekutif

Surabaya, BeritaTKP.Com – Sesosok bayi perempuan ditemukan diduga dibuang oleh orang tuanya di depan pertokoan Nirwana Eksekutif, Wonorejo, Rungkut. Bayi itu ternyata masih hidup. Oleh polisi, bayi segera dibawa ke RSU Haji Surabaya. Bayi tersebut ditemukan Senin (10/4/2017)  malam, pukul 23.30 WIB di depan pertokoan Nirwana eksekutif,Wonorejo,Rungkut Surabaya.

Menurut informasi orang yang menemukan bayi itu pertama kali adalah seorang pemulung yang sedang mencari rongsokan, Abdullah nama si pemulung itu. Abdullah menemukan saat ia sedang mencari barang rongsokan. Ia menemukan sebuah kardus saat diangkat terasa berat. Karena curiga, Abdullah melihat isi dalam kardus tersebut.

Abdullah kemudian memberitahu warga sekitar yang melaporkan penemuan itu ke polisi. Tidak hanya polisi, yang datang ke lokasi ada juga dari koramil dan puskesmas setempat. Diketahui bahwa bayi berjenis kelamin perempuan itu masih hidup.

Bayi tersebut diduga baru saja dilahirkan karena masih ada ari-ari yang melekat. Oleh petugas, bayi segera dibawa ke RSU Haji Surabaya untuk diberikan perawatan. “Karena bayi masih hidup, nggak mungkin kami bawa ke polsek. Maka langsung kami bawa ke RS Haji demi keselamatan hidup bayi,” ujar salah satu warga
@tri

print
(Visited 28 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Oknum Polisi Dan Petani Pesta Sabu, Dibui 10 Tahun

Shortlink: