Berto Di Sikka Habisi Korban Dengan Batu Hingga Tewas

SikkaNTT, BeritaTKP.Com – Tidak terima melihat ayahnya diancam,Bertolomeus Budo (35) nekat memukul Ude Mba Jaga (42) dengan menggunakan batu hingga tewas.Kejadian yang mengenaskan ini terjadi,Minggu (9/04/2017) di Dusun,.Waramari Desa.l Masebewa,Kecamatan Paga,Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur

Menurut Kapolres Sikka, AKBP I Made Jaya Kusuma, S.I.K Melalui Kasat Reskrim Polres Sikka,AKP. Andri Satriawan, S.I.K mengatakan, Korban mendatangi rumah  pelaku dengan membawah parang. Sesampai dirumahnya Korban mengancam pelaku dengan menggunakan parang yang diletakan pada leher pelaku dan mengatakan kepadanya kamu jangan bergerak nanti bahaya.Setelah itu,pelaku mengatakan kepada korban,ada apa nih dan saya salah apa kepada anda.Setelah itu Korban yang tadinya mengancam pelaku langsung balik pulang kerumahnya.

Lanjut Kasat Reskrim ini,Pelaku merasa tidak nyaman dengan ancaman korban, Pelaku mengajak ayahya untuk bersama-sama menuju kerumah korban agar dapat menanyakan mengapa korban mengancamnya tadi.Setiba dirumahnya korban, Pelaku yang berdiri diluar rumah korban berteriak memanggil nama korban dan mengatakan Ude, kau keluar dulu saya mau tanya kamu mengapa kau ancam saya tadi,Karena tidak ada jawaban dari korban karena korban tidak berada dirumahnya.Pelaku langsung mengajak ayahnya untuk kembali lagi kerumah mereka.Tiba-tiba saja,korban datang dari arah belakang dengan memegang parang langsung memotong kepala ayah pelaku.melihat ayahnya di potong dengan parang,pelaku langsung mengambil besi dan memukul korban diwajahnya sehingga korban terluka dan jatuh.

Baca Juga :  Polisi Tangkap WN Myanmar Pelaku Perampasan

“Ketika korban terjatuh dibawah tanah,Pelaku langsung mengambil batu dan memukul berulang-ulang kepala korban dengan batu korban tewas di tempat kejadian tersebut”tandas Andri.

Andri Satriawan menuturkan, ketika mendapat informasi tersebut Pihak Kepolisian langsung bergerak cepat ke TKP dan mengamankan barang bukti selanjutnya melakukan olah TKP itu.Pelaku telah kita amankan di Polsek Kecamatan Paga.Rencananya Pelaku kita akan bawah ke Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. @angga

print
(Visited 273 times, 1 visits today)

Shortlink: