Maling Handphone ITS Di Massa

Surabaya, BeritaTKP.com – Maling handphone yang satu ini memang apes, belum sempat membawa kabur handphone hasil curiannya sudah tertangkap polisi terlebih dahulu, Pelaku pencurian bernama Fery Sunjoyo (31) warga Jalan Kapas Madya 4 nomor 1 Surabaya.

Ia ditangkap karena kepergok mencuri handphone milik Yudi Widoko sang pembawa acara (MC) yang sedang mengisi sebuah acara seminar di gedung Graha Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Terungkapnya aksi pencurian yang dilakukan oleh Fery, berawal saat korban sedang mengisi acara di kampus tersebut. Tersangka dipergoki korban saat mengambil handphone yang diletakkannya di dalam kamar ganti.

“Sewaktu korban menjadi pembawa acara atau MC, teman-teman di gedung graha ITS melihat pelaku sedang masuk kamar ganti. Korban kemudian melakukan break dan menyusul ke kamar ganti. Nah saat itulah diketahui bahwa pelaku mengambil HP di dalam kamar ganti tersebut,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya, AKP Simun.

Mendapati laporan atas tindak pidana pencurian itu, petugas yang kebetulan sedang bertugas di sana, langsung mengamankan pelaku.

Baca Juga :  Tak Miliki Tulang Punggung, Janda Satu Anak Nekad Jadi Pengedar Sabu

Dalam pemeriksaan petugas, Fery mengaku baru dua kali melakukan aksi pencurian tersebut di lokasi yang sama dan yang kedua kalianya dia terkena apesnya.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa sebuah tas yang berisi pakaian dan 1 unit HP merk Samsung.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka Fery Sunjoyo harus meringkuk di jeruji besi Mapolsek Sukolilo Surabaya,” @tri

print
(Visited 47 times, 1 visits today)

Shortlink: