Mandi Di Laut, Pelajar Tewas Terseret Ombak

Malang, BeritaTKP.Com – Seorang pelajar Smu kelas 2 asal Sidoarjo, tewas usai terseret ombak pantai lenggoksono, di Desa Purwodadi, Kecamatan, Kabupaten Malang, Selasa 11/04/2017 sore korban yang meninggal beratas nama Mochamad Dani Fakih.

Menurut informasi yang didapat, saat korban mandi di laut terseret ombak, rekan-rekannya coba meminta tolong pada warga setempat, warga yang mengetahui lalu berkumpul bersama-sama melakukan pencarian di sekitar pantai Lenggoksono namun beruntung tak berapa lama kemudian, jasad korban berhasil ditemukan dengan keadaan tergeletak di pinggir pantai, dan saat di temukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Dan menurut warga setempat, korban bersama sembilan rekanya baru tiba dari Sidoarjo di pantai Lenggoksono pukul tepat tiga sore selanjutnya Jarak tiga puluh menit kemudian, korban mandi di laut namun tiba-tiba terjadi ombak besar datang hingga menyeret tubuh pelajar itu.

Ia melanjutkan, kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Tirtoyudo. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan tanda-tanda pada jasad korban, di simpulkan korban meninggal karena tenggelam terseret ombak, karena pada mulut korban mengeluarkan busa layaknya orang yang tenggelam di laut.

Baca Juga :  Baru Jadi Pengguna Sabu Ditangakp Di Kamar Kost

Guna proses penyidikan lebih lanjut, jasad korban kini masih berada di kamar jenasah Rumah Sakit Syaiful Anwar, Kota Malang untuk di lakukan otopsi. “ jenasah sudah di berada di kamar jenasah RSSA. Kami masih menunggu kedatangan keluarga korban dari sidoarjo.Ungkapnya. @Baharudin

print
(Visited 36 times, 1 visits today)

Shortlink: