Puluhan Peralatan Las Bernilai Ratusan Juta Raib Di Gondol Maling

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Bengkel Anugerah Jaya yang terletak di Jalan Raya Simo Angin-angin, Wonoayu milik H. Daryanto disatroni oleh pencuri , di duga pencurian tgersebut terjadi pada pada Rabu 12/4/2017 malam sampai Kamis 13/4/2017 dini hari.

Dalam aksinya maling tersebut di duga merusak gembok pintu pagar dan setelah berhasil membobol bengkel maling tersebut mengambil peralatan las. Yakni, dua trafo peralatan las, kompresor, alat potong plat besi, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ratusan juta.

Pemilik bengkel tersebut yakni H. Daryanto mengujarkan bahwa dirinya sadar akan bengkelnya yang kebobolan di saat pagi harinya,.Ia menceritakan pagi itu pintu bengkel sudah terbuka dia mengira kalau bengkel sudah dibuka oleh adiknya.

Namun ketika ditanyakan ke adiknya, kaget juga karena belum merasa membuka pintu pagar. Dan setelah dicek di dalam bengkel, peralatan sudah hilang. ia juga mengungkapkan bahwasanya di dalam bengkel itu juga ada alat untuk mencuci mobil dan ada uang yang disimpan di kaleng roti

Baca Juga :  Tak Jera , Pelaku Gunting Kalung Balita Tertangkap

Namun beruntung alat pencuci mobil dan uang yang berada di dalam kaleng tersebut tidak ikut serta di curi oleh kawanan pencuri tersebut, “Adik saya biasanya menyisihkan uang di kaleng itu, tidak dibawa oleh maling,” tandasnya.

Bahkan lampu yang biasanya nyala, dalam keadaan mati karena dimatikan oleh pelaku saat beraksi. Kendati demikian, Daryanto tidak melaporkan kejadian ini ke polisi namun ia berharap pelakunya segera ditangkap. Lantaran kasus pencurian di wilayah Wonoayu cukup sering terjadi. @jok

print
(Visited 19 times, 1 visits today)

Shortlink: