Bocah Tewas keserempet Kereta Api

SURABAYA, BeritaTKP.Com – Bocah berumur 10 Tahun tewas yang berjenis kelain laki-laki yang terhantam kereta api, sedangkan korban dan teman-temanya diketahui   sedang bermain di rel kereta api  dan tiga temanya lolos dari hantaman, tapi naas satu bocah tewas di tempat.

Tempat kejadian tepat di RT001/RWO11, rumah korban berada di Jalan kertajaya 2 KA gubeng Surabaya  rumah korban juga tidak jauh dari lokasi kejadian menurut kanit intel pawas polsek gubeng, AKP sofi satu anak tewas dan tiga temanya sudah meninggalkan lokasi tidak di ketahui identitasnya.

Namun korban teman-temanya yang sudah terlanjur menaruh paku tersebut korban dan teman-teman ya hendak berlari berlari menghindari kereta namun korban terpeleset batu yang berada melaju kencang dari arah selatan  tapi naas bocah ini malah tewas tersambar kereta api dan tewas di pinggir rel kereta api.

Kejadian ini terjadi pada hari senin 24/4/2017 kejadin sekitar jam 12 siang,menurut AKP Sofi koraban memengalami pecah kepala dan kaki kiri dan kanan korban mengalami patah tulang korban juga memakai kaus olaraga yang berwarna biru dan celana hitam berlogo pendidikan maarif.

Baca Juga :  Polisi Gagalkan Pengiriman 404.800 Butir Pil Carnophen ke Kalimantan

Korban masih di tangani polrestabes Surabaya guna mengetahui identitas korban tewas, korban langsung di bawa ke RSUD DR.soetomo untuk menjalani visum. @edy

print
(Visited 19 times, 1 visits today)

Shortlink: