Lahan Tebu di Pamekasan Terbakar

Pamekasan, BeritaTKP.Com– kebun tebu pamekasan terbakar pada rabu 26/42017 siang hari kebun tebu yang berada di jalan bazar kelurahanjungcancang kejadian tersebut di ketahui olehwarga yang sedang melintas mengetahui ada asap di pinggir kebun tebu.

Warga yang mengetahui ada asap langsung melapor kepada petugas kebakaran milik pemerintah kabupaten pamekasan,pemadam cepat menuju lokasi kebakaran untuk memadamkan api takutnya merembet ke kebun lainnya.

menurut laporan warga tersebut, satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) berangkat menuju lokasi. Petugas damkar juga dibantu oleh oleh petugas dari  (BPBD) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pamekasan.

di lokasi juga terdapat anggota Palang Merah Indonesia (PmI) bersama sejumlah masyarakat, mereka bahu-membahu memadamkan api di lahan tebu yang berdekatan dengan pemukiman.

petugas tengah berupaya memadamkan api dengan menggunakan mobil damkar. Bahkan sebagian di antara mereka juga mendekati titik api guna memastikan api lalapan api. @samsul

print
(Visited 18 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Harga Rokok 50 Ribu Hanya Isapan Jempol Belaka

Shortlink: