Maling Motor Hampir Tewas Dimassa Warga

Lumajang, BeritaTKP.Com –  Akibat mencuri sepeda motor, Mansur (30) dan Israil (19), pemuda asal Desa Ranu Logong Kecamatan Randuagung, Warga kelurahan Kepuharjo Kecamatan Kota Lumajang, berhasil digagalkan warga setempat  setelah ingin mencuri  1 buah sepeda motor, Senin 24/04/2017 malam.

Dua pemuda tersebut beraksi di jalan Alpukat Kelurahan kepuharjo, dua pelaku diketahui warga saat hendak  mengambil sepeda motor mio, untungnya aksi mereka berhasil digagalkan oleh warga setempat.

Informasi yang berhasil didapat dari mapolres, salah satu pelaku ternyata baru keluar dari sel penjara yang bernama Mansur, saat itu ia mengajak temannya, Israil untuk keliling kota Lumajang, saat kedua pelaku melintas di Jl. Alpukat, keduanya tak sengaja melihat sepeda motor mio yang di parkir depan rumah tanpa pemiliknya.

Setelah itu, Mansur tidak segan-segan turun dari motornya untuk mengambil sepeda motor mio tersebut menggunakan kunci T yang ia punya dan israil menunggu di atas motor yang di gunakan beraksi.sayangnya, sedikit lagi ia hendak membawa motor yang sudah di rusak kunci kontaknya, malah kepergok warga.  Dua pelaku yang merasa panik akhirnya melarikan diri, warga langsung mengejar pelaku dan meneriaki maling dan warga Kelurahan Kepuharjo melakukan tapal kuda.

Sayangnya keduanya berhasil diringkus warga di depan Batalyon 527 dan si kroyok massa, beruntungnya petugas TNI datang dan berhasil menyelamtkan kedua pemuda tersebut nyaris jadi sasaran amukan warga. “ kita berhasil mengamankan dua pelaku setelah ada laporan dari teman- teman Batalyon, “kata Kasat Reskrim Polres Lumajang.

Kemudian 2 pelaku tersebut di jemput dari markas batalyon  dibawa ke RS Bhayangkara untuk dirawat dan dimintai keterangan lebih lanjut dan saat ini pelaku sudah diamankan di mapolres untuk penyelidikan.  @Baharudin

print
(Visited 41 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polisi Arogan! Pesan Plat Belum Jadi, Rombong dan Pekerjanya Diangkut

Shortlink: