Pangeran William Undang Wali Kota Surabaya Untuk Paparkan Pengelolaan Sampah

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Pada 18 Mei 2017 mendatang, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan menghadiri undangan dari Kerajaan Inggris, selain itu hal ini menjadikan kebanggan tersendiri bagi warga kota surabaya, Bu Risma diundang oleh pihak kerajaan inggris dikarenakan Keberhasilan mengelola sampah.

Dan pada 18 Mei mendatang dirinya akan memaparkan pengelolaan sampah kota yang berbasis masyarakat sekaligus promosi Kota Surabaya, “Iya tanggal 18 Mei, tentang pengelolaan managemen sampah, jadi pembicara. Mungkin dengan perusahaan sama kepala daerah lain di dunia lainnya,” ujar Risma.

Risma akan memaparkan pengelolaan sampah berbasis masyarakat di depan Pangeran William, alasan memilih pengelolaan sampah berbasis masyarakat karena sejauh ini dianggap Risma sudah berjalan dan berhasil ia juga menjelaskan alasan ia mengapa memaparkan tentang pengelolaan sampah kota yang berbasis masyarakat karena kalau ia memaparkan pengolahan sampah menggunakan teknologi modern maka dirinya kalah dengan paparan negara negara lain.

Dalam kesempatan itu nantinya Risma juga akan memamerkan hasil pengolahan sampah yang berguna untuk taman, agar menarik perhatian sehingga mereka berkunjung ke Surabaya. “Sementara mereka punya itu biasanya aku tambah, kan hasil sampah untuk apa, tak pamerkan taman-taman, sekarang sudah banyak orang ke Surabaya. Dan harus, untuk apa pergi jauh kalau sekalian tidak promo,” ujarnya.@wahyu

print
(Visited 16 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Kejaksaan Tanjung Perak Akan Terima Limpahan 2 Tersangka Dugaan Pungli Pelindo

Shortlink: