Sadis, Nenek Di Bunuh Oleh Orang Tak Dikenal

Pasuruan, BeritaTKP.Com –Sungguh malang nya  di Pasuruan seorang nenek di temukan dalam kondisi tak bernyawa bergeletak dan bersimbah darah rumahnya. Dari informasi yang didapat, korban diketahui bernama Nayuha (60) warga asal Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, diduga kuat korban usai dibunuh secara sadis oleh orang tak dikenal.

Salah satu kerabat korban yaang ditemui di kamar mayat RSUD Dr R Soedarsono, kota pasuruan, menngatakan, “saat ditemukan, korban mengalami luka pada lehernya, wajah dan bahkan sampai pergelangan tangannya putus,” ujar sa’ari kerabat korban.

Sa’ari menceritakan, peristiwa tersebut terjadi Rabu 26/4/2017 dini hari dan tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut, Pasalnya, saat kejadian korban berada di dalam rumah dengan keadaan sepi dan ia sendirian di rumahnya dan korban selama ini hanya tinggal bersama cucunya. Hanya saja, pada saat kejadian cucu korban sedang keluar rumah, setelah cucu korban pulang kerumah, ternyata ia baru mengetahui kalau neneknya itu sudah tak bernyawa.

Sementara itu, Kapolsek Pasrepan, AKP Thohari mengatakan bahwa pihaknya saat ini belum bisa menyimpulkan, “apa motif dari pembunuhan sadis tersebut, untuk motifnyaapa masih belum kita ketahui. Yang jelas pelaku tidak ada yang mengambil barang milik korban dirumahnya. Dan pelaku diduga tidak hanya berjumlah lebih dari satu orang,”Jelas Kapolsek Pasrepan, AKP Thohari. @baharudin

print
(Visited 23 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Bocah SMP Cabuli Gadis Berumur 9 Tahun

Shortlink: