Sudah 4 Bulan Langganan Antar Jemput, Tukang Becak ini Cabuli Bocah TK

Malang, BeritaTKP.Com – Joko Santoso (59) pria yang keseharianya bekerja sebagai penarik becak dilaporkan ke pihak yang berwajib, lantaran warga Kedungkandang Malang ini telah menyetubuhi Bunga (bukan nama sebenarnya).

Siswa Taman Kanak-kanak yang juga warga Kedungkandang ini menjadi korban pencabulanya, dan sudah disetubuhi 4 kali oleh tersangka Pencabulan itu dilakukan di tempat kos Joko atau di rumah korban saat ditinggal sendiri oleh orangtuanya kata Kapolres Malang Kota AKBP Hoirudin Hasibuan di Mapolres.

Peristiwa memilukan ini terungkap setelah Bunga mengeluh merasa kesakitan di bagian vitalnya kepada orang tuanya, Bunga pun kemudian diperiksakan ke Puskesmas setempat. Hasil pemeriksaan tersebut bahwa alat vital bunga ternyata mengalami luka robek sepanjang 2,5 cm. “Ibu Bunga langsung shock mendengarnya,” kata Kapolres.

dan saat di selidiki ternyata Bunga mengalami pelecehan sekdual yang dilakukan oleh Joko Santoso tukang becak langganan antar jemput sekolah Bunga. Kejadian pencabulan itu sudah di ketahui sekitar 4 bulan yang lalu hingga Ibu korban pun langsung melapor ke Mapolsek Kedungkandang. Lalu, laporan dilanjutkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang Kota. Joko pun langsung ditangkap di rumahnya.

Baca Juga :  Wabub Bojonegoro Polisikan Anggota DPRD Penggelapan Dana Bergilir

Kapolres mengimbau keseluruh warga agar mewaspadai orang yang di sekitar putra-putrinya karena kejahatan sudah tidak mengenal mana saudara atau orang lain.

“Bisikan setan sewaktu-waktu bisa muncul dari mana saja, lindungi keluarga khususnya anak-anak kita yang masih balita. Penjahat pedofilia sepertinya masih tidak takut dengan ancaman hukumannya,” pungkas pria Batak bermarga Hasibuan ini.@tri

print
(Visited 23 times, 1 visits today)

Shortlink: