Dandim 0812 Mengajak Rekan Wartawan Lamongan Untuk Lomba Karya Jurnalistik TMMD 2017

Lamongan, BeritaTKP.Com – Pada hari Jum’at 28 April 2017 Sore hari, Bertempat di Café mahkota Jalan Sunandrajat lamongan, Dandim 0812 Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.H.M.M  mengajak  seluruh wartawan Lamongan untuk ikut ambil bagian dalam lomba karya jurnalistik TMMD tahun 2017 secara nasional.
 
Dandim 812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.H.M.M menyampaikan ‘’Lomba karya jurnalistik TMMD 2017 ini untuk tahap kedua akan dibuka pada awal bulan Juni 2017, bersamaan dengan Rakornis TMMD ke 99 Tahun 2017, Sedangkan untuk penilaiannya akan digelar pada minggu kedua bulan Juni sampai awal Agustus 2017, dan pemenang lomba dan penyerahan hadiahnya pada Bulan September 2017 mendatang,”Itu rangkaian giatnya, selain itu saya berharap kepada  rekan-rekan wartawan untuk mengikutinya,”ajak Dandim saat pertemuan ditemani Pasi Intel Letnan Satu Ali Mahmud dan jajarannya.
Tambahan dari Dandim 0812, karya jurnalistik nanti bisa diikuti oleh tidak hanya wartawan cetak, tapi juga bisa diikuti oleh wartawan elektronik dan online. “Kirim berita lebih dari satu juga diperbolehkan, yang terpenting fokus penulisan soal kegiatan TMMD, dan Semakin banyak berita yang dikirim semakin besar kesempatan untuk mendapatkan juara. Karena dalam lomba karya jurnalistik ini, hadiahnya lumayan besar, dimana untuk juara satu baik media nasional maupun daerah akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 15 juta, juara 2 Rp 10 juta, dan juara 3 mendapatkan hadiah Rp 7,5 juta,”Ujarnya. @yono
print
(Visited 28 times, 1 visits today)
Baca Juga :  TMMD Kecamatan Margo Mulyo Bojonegoro Resmi Dibuka

Shortlink: