Peringati Hari Jadi Kota Surabaya, Warga Suroboyo Pesta Belanja Di Surabaya Shopping Festival 2017

Surabaya, BeritaTKP.Com – Hampir setiap tahun pada bulan mei adalah bulan yang di tunggu tunggu oleh warga surabaya, hal ini dikarenakan bulan tersebut adalah bulan dimana memperingati hari jadi kota surabaya, dan tepat di tahun 2017 ini kota surabaya memperingati hari jadinya yang ke 724, banayak event yang akan di adakan kota pahlawan ini, selain konfoi mobil bunga dan pertunjukan yang menunjukan khas surabaya di bulan mei ini juga akan diadakan Surabaya Shopping Festival 2017, Pesta Belanja Warga Suroboyo seperti di tahun tahun sebelumnya, Acara ini akan di laksanakan sebulan penuh, yaitu mulai pada tanggal 1 Mei 2017 hingga 30 Mei 2017. Bahkan, jika animo masyarakat tetap tinggi maka akan di perpanjang sesuai dengan kebutuhan.

Acara pembukaan Surabaya Shopping Festival 2017 ini di laksanakan pada tanggal 1 Mei 2017 di salah satu mall yang ada di pusat kota. mall yang di pilih untuk acara pembukaan ini adalah mall Grand City Surabaya. Event pembukaan Surabaya Shopping Festival 2017 (SSF 2017) ini di hadiri langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan dalam sambutannya Walikota perempuan pertama di Kota Surabaya ini menyatakan, bahwa event ini akan menjadikan Surabaya sebagai destinasi wisata belanja. Risma yakin akan banyak wisatawan dari luar kota Surabaya yang akan berkunjung ke Kota Pahlawan ini demi Surabaya Shopping Festival 2017 ini. “Ajang Surabaya Shopping Festival 2017 ini akan menjadi promosi tersendiri bagi Kota Surabaya, khususnya destinasi wisata yang lainnya” ujar Risma.

Baca Juga :  Gus Ipul Sambut Hari Buruh Nasional

Event Surabaya Shopping Festival 2017 emmeang tak bisa di pungkiri karena festival ini akan mengundang ribuan orang untuk berkunjung ke Kota Surabaya. Hal ini telah di buktikan pada gelaran Surabaya Shopping Festival yang pada tahun-tahun yang lalu. Mall-mall di Kota Surabaya yang biasanya hanya ramai pada akhir pekan saja, akan ramai juga pada hari-hari kerja. Bahkan keramaiannya hampir mengalahkan pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri/Lebaran.

Acara Surabaya Shopping Festival 2017 yang di gelar dalam rangka hari jadi Kota Surabaya yang ke 724 ini adalah gelaran yang ke-10 kalinya. Setiap tahunnya jumlah peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini selalu bertambah jumlahnya. Dalam catatan yang di oleh Kabar Surabaya, ada sejumlah 13 Mall dan Pusat Perbelanjaan yang akan ikut serta dalam Surabaya Shopping Festival 2017 kali ini. Mall-mall tersebut adalah :

  1. Tunjungan Plaza (TP)
  2. Pakuwon Trade Center (Pakuwon Mall)
  3. Ciputra World
  4. Landmark
  5. Galaxi Mall
  6. Grand City
  7. City Of Tomorrow (Cito)
  8. Royal Plaza
  9. Plaza Marina
  10. Pasar Atom Mall
  11. World Trade Surabaya (WTC)
  12. ITC Mega Grosir
  13. Hi Tach Mall

Dalam acara pembukaan tersebut juga para owner dari pusat perbelanjaan tersebut berjanji akan memberikan banyak discount kepada para pengunjung di event Surabaya Shopping Festival 2017 ini. Bukan hanya discount, nantinya para pengunjung juga akan di berikan kejutan tambahan berupa cash back ataupun hadiah langsung, tergantung dari tenant yang menyediakan. Untuk discount yang di berikan, tidak tanggung-tanggung, yaitu hingga 80%. para owner ini juga menjamin bahwa discount ini adalah discount yang sesungguhnya, bukan discount palsu. Discount palsu ini biasanya harga barangnya di naikkan terlebih dahulu baru di discount, jadi jatuhnya harganya akan sama saja.

Baca Juga :  Antisipasi Sewa Lahan Jalur Trem, Pemkot Surabaya Siapkan Dana Rp 18 Miliar

Event Surabaya Shopping Festival 2017 yang di laksakan pada Hari Jadi Kota Surabaya yang ke 724 ini di rasakan sangat pas sekali waktunya. Hal ini di karenakan pada akhir bulan depan sudah memasuki Lebaran. Apalagi sekarang masih terhitung tanggal muda, mending sekalian berbelanja untuk kebutuhan lebaran sekalian. Jadi pada saat menjelang Lebaran sudah tidak perlu berdesakan lagi di Mall, dan fokus pada ibadah. @jep

print
(Visited 35 times, 1 visits today)

Shortlink: