Warga Kalipecabean Temukan Sesosok Bayi di Pinggir Jalan

Sidoarjo, BeritaTKP.Com  – pada selasa 2/5/2017 warga yang tinggal di sekitar Perum Taman Puspa Sari dikejutkan atas penemuan sosok bayi bejenis kelamin laki laki, sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Desa Kalipecabean Kecamatan Candi Sidoarjo, bayi tersebut di temukan dalam tergeletak di pinggir jalan yang tidak jauh dari kantor balai desa setempat.

Bayi mungil tersebut di temukan oleh Seorang warga bernama Nurrahman (48), warga Perum Permata Taman Delta, yang pertama kali menemukan bayi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu dirinya mendengar suara tangis bayi.

Ia menjelaskan bahwa saat itu dirinya melewati jalan alternatif, ia mendadak menghentikan perjalananya lantaran mendengar tangis bayi di sekitar jalan yang sepi tersebut dan setelah ia berhenti ia mencari sumber asal suara bayi itu.

Hingga saat di dekati asal suara, ia terkejut rupanya terlihat bayi yang dimasukkan di dalam tas kresek warna putih dan atas penuman sosok bayi itu dirinya melapor ke aparatur desa dan ke Polsek Candi guna melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Curi Kotak Amal, Mantan Napi Kembali Dibui

Sementara Kanit Reskrim Polsek Candi, Iptu Isbahar Buamona membenarkan penemuan sesosok bayi mungil yang masih hidup oleh warga dan selanjutnya, pihaknya membawa bayi tersebut ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani perawatan medis.

“Benar ada penemuan bayi dengan jenis laki-laki, kondisinya sehat” ujar Kanit Reskrim Polsek Candi, Iptu Isbahar Buamona, dan untuk saat ini pihaknya akan terus menyelidiki lebih lanjut masalah ini . @eka

print
(Visited 29 times, 1 visits today)

Shortlink: