Satreskoba Polres Sumenep Bekuk Pelaku Narkoba

penggrebekan narkoba sumenepSumenep, BeritaTkp.com – Satuan Satreskoba Polres Sumenep membekuk dua tersangka pengedar dan pengguna narkoba, saat melakukan transaksi jual beli sabu di sebuah kamar hotel.  Dua tersangka itu masing-masing M. Nur Hayat (27), warga Jalan KH. Zainal Arifin, Kelurahan Bangselok, Kabupaten Sumenep dan Susyanto, warga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

“Dua Tersangka ditangkap saat melakukan transaksi sabu, di kamar sebuah hotel di Jalan Tronojoyo Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin.

Penangkapan tersangka itu berkat informasi dari masyarakat sekitar yang resah karena ulah tersangka, saat anggota menggeledah dan mendobrak kamar hotel, dua tersangka itu terlihat gugup. “Ternyata benar, di kamar tersangka ditemukan ada sabu seberat 0,56 gram yang dibungkus plastik klip kecil,” Jelasnya.

Tersangka M. Nur Hayat diduga saat itu baru mengkonsumsi sabu, karena di kamar tersangka juga ditemukan alat hisap yang masih terdapat sisa sabu.”Tersangka akan akan kami jerat  pasal 114 (1) subsider pasal 112 (1) Undang Undang No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman kurungan minimal 4 tahun penjara,” ungkapnya. (Eko)

print
(Visited 35 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Wabub Bojonegoro Polisikan Anggota DPRD Penggelapan Dana Bergilir

Shortlink: