Sekeluarga Tewas Terlindas Mobil, Setelah Senggol Ekor Bus

Probolinggo, BeritaTKP.Com  –  Satu keluarga yang mengendarai motor Jupiter N 6852 TN ini tewas di lokasi kejadian tewas saat mengalami kecelakaan di jalan raya Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Selasa 2/5/2017 malam.

Tiga orang pengendara motor tewas saat mengalami kecelakaan di jalan raya Banjarsari tersebut merupakan pasangan suami istri yakni Misnaki dan Miana, beserta cucunya bernama Dava yang masih berusia 5 tahun tiga korban satu keluarga ini berasa dari Desa Pamatan Mendek, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Pada saat kejadian korban yang melaju dari arah timur ke barat ini hendak pulang dari acara resepsi pernikahan. Sesampainya di lokasi kejadian, ada bus pariwisata nopol B 7282 BGA yang disopiri Jasa Supriatna, warga Tangerang, yang akan belok ke kanan untuk berhenti di rumah makan Bromo Asri.

“Ketika bus itu belok kanan hendak berhenti di rumah makan, ketiga korban ini sempat menyenggol ekor bus tersebut, sehingga 3 korban itu jatuh ke jalan. Saat itu ada kendaraan lain dari belakang berupa mobil, mungkin 3 korban itu kena lindas mobil tersebut,” ungkap saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga :  Oknum PNS Jombang Diciduk Saat Terpergok Mengedar Pil Koplo

Selanjutnya Polisi Satlantas Polresta Probolinggo yang datang langsung melakukan olah TKP dan membawa 3 korban tewas ke kamar mayat rumah sakit dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo. AKP Samsul Hadim selaku Kasat Lantas Polresta Probolinggo mengujarkan bahwa “Dugaan sementara, tiga korban ini terlindas kendaraan lain yang melintas di jalan tersebut. saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kendaraan yang melindas 3 korban itu, dan kami masih melakukan pemriksaan terhadap pengendara bus,”. @ridawan

print
(Visited 38 times, 1 visits today)

Shortlink: