Mobil Pembawa Maling Sapi Terjerumus Di Sungai

Pasuruan BeritaTKP.Com – Sebuah mobil Espass yang di kemudi oleh rombongan maling sapi, mengalami ban pecah di Jalan Raya Wonorejo, Kabupaten Pasuruan dan Akibatnya, mobil tersebut oleng ke kanan dan langsung nyemplung ke sungai.

Empat orang pria yang berada di dalam mobil tersebut juga semburat keluar dari dalam mobil. Diduga kuat keempat pria itu merupakan para pelaku pencurian hewan (curwan) sapi. Hal itu diperkuat dari gelagat mereka yang langsung kabur saat warga berdatangan untuk menolongnya.

“Ada empat orang di dalam mobil itu. Bahkan, ada satu orang yang digendong lantaran mengalami luka-luka. Namun, saat disamperin warga ada tiga orang kabur. Sedangkan satu orang yang digendong langsung ditinggal begitu saja,” ujar Suhar, salah satu warga sekitar kepada BeritaTKP.Com.

Suhar menceritakan, saat itu mobil Espass berwarna merah tua tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara Namun, ketika sampai di lokasi kejadian ban mobil mengalami pecah. “Sehingga seketika itu pula mobil tersebut oleng ke kanan. Dan setelah itu langsung nyemplung ke sungai yang ada di pinggir jalan,” terangnya kepada BeritaTKP.om.

Baca Juga :  Ngebut Ala Si Boy Anak Jalan, Motor Ajur Setelah Tabrak Pickup

Pada kejadian itu satu orang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, sudah diamankan di Mapolsek Wonorejo beserta dengan satu mobil Espass dan satu ekor sapi besar yang di curinya.@edi

print
(Visited 39 times, 1 visits today)

Shortlink: