Warga Krajan Tewas saat Hendak Menyalip Bus Bagong

Malang, BeritaTKP.Com – Pada minggu 7/5/2017 terjadi kecelakaan maut yang  melibatkan sebuah motor dengan  bus mini, dan mobil pribadi terjadi di Jl. Raya Mulyorejo desa Mulyorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Akibat kejadian ini, pengendara motor, yakni Rofikin (43) warga dusun Krajan RT 05 RW 01 desa Ngabab Kecamatan Pujon Kabupaten Malang tewas seketika dan Sedangkan temannya yang dibonceng, Tafriki (40) warga desa Krajan RT 06 RW 01 desa Ngabab Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, mengalami luka berat.

Kasubbag Humas Polres Batu, AKP Waluyo mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut awal mulanya kedua korban yang mengendarai Honda Beat bernopol N-2980-LZ melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, dan Saat di lokasi kejadian, korban kemudian hendak menyalip mobil Daihatsu di depannya yang bernopol N-763-KJ.

Namun Naas saat yang sama muncul Bus Bagong nopol N-7397-UD dari arah berlawanan yang dikemudikan Siswo Budi Utomo (44) warga Tongas, Kota Probolinggo, dan Tak luput  kedua korban tak bisa menghindar karena di sisi kiri terhadap mobil Daihatsu dan terjadilah Benturan keras pun terjadi hingga motor yang dikendarai korban terpental.

Baca Juga :  Melihat Tradisi Tasyakuran Di Krampung Diadakan Seusai Panggung Turun

“Diduga korban karena kurang hati-hati saat hendak menyalip dari kanan serta melebihi marka tengah,” ujar AKP Waluyo.

Saat ini korban meninggal sudah dievakuasi dan dilakukan visum di RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu dan Sedangkan korban yang dibonceng mengalami cedera pada kepala serta luka-luka dan mengalami patah tulang pada tangan sebelah kanan dan Korban luka sempat dirawat di BP Kusuma Husada Kecamatan Ngantang, namun kemudian dirujuk ke RS Karsa Husada Kota Batu. @edy

print
(Visited 35 times, 1 visits today)

Shortlink: