Teror Bom Molotov Serang Rumah warga pamekasan

Pamekasan,BeritaTKP.com – Senin (08/05) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB rumah Pak Kud, warga Dusun Sakolaan Desa Duko Timur Kecamatan Larangan Pamekasan, dikagetkan bunyi ledakan dari belakang tempat tinggalnya.

Ledakan itu berasal dari bom molotov yang dilempar orang tak dikenal, Akibat ledakan itu, sejumlah fasilitas rumah Pak Kud berantakan. Genting ambyar, TV dan sejumlah perabot rumah rusak berat dengan kerugian ditaksir Rp 5 jutaan.

Informasi yang beredar di warga sekitar, korban diduga memiliki ilmu hitam atau santet. “Ada dua kali ledakan, pertama sekitar pukul 02.00 WIB, sedangkan kedua kalinya pada pukul 03.00.WIB,” ujar tetangga korban.

Kasat Reskrim AKP Bambang Hermanto membenarkan adanya peristiwa ini. Berdasarkan pemeriksaan, ada 4 bom yang ditemukan di lokasi, yakni 2 bom molotov yang sudah meledak, dan 2 bom yang gagal meledak. “Kami menemukan 2 buah bom yang tidak meledak, dan 2 yang sudah meledak, saat ini kami amankan di Mapolres,” ujar AKP Bambang Hermanto.

Rumah korban saat ini tengah dijaga ketat aparat keamanan, baik dari Koramil, Polsek Larangan dan Polres Pamekasan. Penjagaan rumah korban itu karena khawatir terjadi aksi susulan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab, serta untuk memudahkan penyelidikan kasus itu.

Baca Juga :  Pembunuhan Sadis Sekeluarga Di Sumenep

“Untuk saat ini, kami belum bisa memastikan motif pelemparan bom molotov, kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Bambang. @samsul

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: