Dirut PT Yatisa Doyan Selingkuhi Daun Muda

Surabaya,BeritaTKP.Com-Kebutuhan biologis telah membutakan seseorang untuk berbuat di luar norma dan asusila, terkadang ingin memenuhi hasrat syahwat seseorang rela berkorban dan menghalalkan segala cara demi mendapatkan kenikmatan sesaat namun tidak merasakan kebahagian sejati karena di hantui rasa bersalah telah melanggar norma – norma Agama .

I Ketut Mudiana dan Ellin pada Hari Kamis (04/05/2017) sekitar pukul 12.30 wib. chekin di Hotel Legian, apa yang di lakukan oleh kedua pasangan lain jenis ini malu untuk di sebutkan , pada pukul 15.00 wib. Keduanya keluar dari Hotel setelah berpeluh berpacu dengan Birahi yang lama telah mereka nantikan sehingga pada saat ada kesempatan mereka tidak menyia – nyiakan kesempatan itu walaupun mereka tahu telah melanggar norma- norma agama dan telah mengkhianati pasangan sejatinya,I Ketut Mudiana yang telah mempunyai istri yang bernama Mawar dan mempunyai 2 orang anak. .

Dengan mengendarai Mobil Daihatsu Terios warna putih dengan Nopol  L 19XX MC mereka melanjutkan perjalanan pulang  menuju parkiran untuk mengambil sepeda motor milik Ellin dekat SMA Petra 1 tepatnya di Perum Graha Family Jln Lingkar Dalam Pradah kali kendal  Dukuh Pakis  selepas  menurunkan pasangan mesumnya, ada seorang warga yang memergokinya dan ternyata Bpk I Ketut Mudiana dengan Ellin . kemudian Ellin melanjutkan perjalanan pulang ke rumahnya tepatnya di jln Babatan GG V-G/GG Musollah Babatan Wiyung  Surabaya dengan mengendarai sepeda motor  Yamaha Mio J dengan Nopol  L 45XX YD ,setelah itu  I Ketut Mudiana melanjutkan pulang  ke rumahnya di Jl Mutiara 7.1 no 33 Perumnas Driyorejo-Gresik  .

Baca Juga :  Akhirnya, 2 Ribu Material SIM dari Polda Jatim Diterima Polres Pamekasan

I Ketut Mudiana yang di kenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang Fire Extinguisher dan menjabat sebagai Dirut PT Yatisa Aparindo Utama sangat tidak pantas dengan berbuat mesum dengan gadis Kampung, yang selayaknya di sayangi sebagai anaknya sendiri tapi malah di buat sebagai pelampiasan birahinya, tanpa mengindahkan dampak dari perbuatannya.I Ketut Mudiana di beri kepercayaan oleh istri tercinta malah di salah gunakan dengan mencari daun yang lebih cantik yang bisa menservice dari Ibu Mawar istri sah nya.

Pada Hari Jumat tanggal 05/05/2017 Wartawan BeritaTKP melakukan Konfirmasi ke PT Yatisa Aparindo Utama. Ada apa dengan I Ketut Mudiana ?? ternyata yang bersangkutan tidak dapat di hubungi dan selalu sulit untuk di temui’’hingga berita ini tayangkan bersangkutan sulit untuk di temui,di tempat terpisah Ellin pada saat di konfirmasi di rumah ternyata tidak berada di tempat nya,menurut orang tua nya,maaf Ellin lagi kerja,  . Bersambung @Rif/Rul

print
(Visited 196 times, 1 visits today)

Shortlink: