Jalan A. Yani Makan Korban

Jalan A yani makan korban

Korban di Jalan A. Yani

Surabaya, Berita TKP.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas Rabu, 12 mei 2016 pukul 22.34 di jalan A.Yani Sidoarjo. Seorang pengendara sepeda motor ditabrak oleh pengendara motor lain dari arah belakang. Dua pengendara ini langsung terjatuh di jalan, kedua pengendara berasal dari arah surabaya menuju sidoarjo. Tidak ada saksi mata yang melihat secara langsung karena kondisi cuaca gerimis.

kondisi korban yang di tabrak masih bisa berdiri dengan luka dipunggung dan memberikan keterangan, bahwa dia di tabrak dari arah belakang saat dia ingin mendahului sebuah mobil melalui sisi kanan. Saat dia sudah masuk jalur kanan, langsung di tabrak oleh pengendara motor lain dari belakang, sedangkan kondisi yang menabrak meninggal di tempat, karena luka yang cukup parah di kepala.

kejadian ini membuat kemacetan dua jalur arah sidoarjo dan arah surabaya, karena pengendara lain banyak yang berhenti dan melihat kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan ini sedang di tangani oleh Satlantas Polres Gedangan. (David)

print
(Visited 38 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polsek Watulimo Lakukan Razia Miras Pasca Terjadi Pesta Miras Tewaskan Satu Orang

Shortlink: