Staf kelurahan kali kedinding Abaikan pelayanan public dan Berselimut Mafia Kasus

kedindingSurabaya BeritaTkp.com – Sebagai  pelayan publik untuk masyarakat khususnya warga kota Surabaya. Dengan program dan konsep yang di canangkan pemerintahan untuk menjadi pelayanan yang baik di dalam segala bidang birokrasi untuk masyarakat, ternyata tidak berjalan mulus sesuai apa yang di harapkan warga kota Surabaya.

Seperti halnya,  pelayanan masyarakat  yang terdapat di wilayah Surabaya  Utara, Kecamatan Kenjeran yaitu Kelurahan Kali Kedinding dekat area jembatan Suramadu. Banyak sekali warga yang geram dengan ulah Agus Sugianto dan Suprapto alias (Doyok ), sebagai staf kelurahan kali Kedinding yang hobby nya bermain petak umpet pada waktu jam dinas di kantor kelurahan hingga warga sangat resah dan kebingungan untuk menunggu dan meminta tanda tangan untuk mengurus keperluan warga yang bersifat pribadi maupun umum.

Salah satu warga yang menjadi narasumber yang dapat di percaya mengatakan, “ bahwa dari dulu mas, Kelurahan Kali Kedinding waktu di jabat mantan- mantan lurah yang dahulu, kalau mengurus apa – apa selalu ruwet ( UUD ) ujung – ujungnya duit, tetapi kalau sekarang bukan lurahnya tapi anak buahnya yang bikin ulah ”. Ungkap sumber. Ternyata kasus semacam ini sudah mendarah daging di tubuh instansi Kelurahan kali Kedinding sejak dulu. Dalam pelayanan publiknya yang tidak patut di contoh oleh kelurahan lainnya di Surabaya.

Baca Juga :  Memalukan Kades Ngrandulor Rebut Mantan Istri Camat Perak

print

(Visited 115 times, 1 visits today)

1 2 3

Shortlink: