Lurah Kali Kedinding Patut di Acungi Jempol dalam Menjalankan Tugasnya

“Kiri Luran Kalikedinding, Kanan Perwakilan dari LBH Abdi Hukum dan HAM)“

“Kiri Luran Kalikedinding, Kanan Perwakilan dari LBH Abdi Hukum dan HAM)“

Surabaya, BeritaTkp – Lurah Tanah Kalikedinding Mudjianto benar – benar sebagai lurah yang bisa dijadikan contoh buat semua lurah – lurah yang ada di Indonesia, khususnya di Surabaya. Beliau secara tegas menindak mafia – mafia tanah yang ada diwilayahnya, tidak peduli dia orang yang berpengaruh, punya jabatan, orang kaya dan orang yang punya bayak relasi dengan pejabat – pejabat diatas beliau.

Tidak tanggung – tanggung apa yang di lakukan oleh lurah kedinding, bahkan ini juga berlaku bagi para staf – stafnya sendiri, yang salah satunya selalu mengandalkan pejabat – pejabat yang ada diatas beliau. Segala tindakannya benar – benar tegas & disiplin, bagi beliau tidak ada seorang-pun yang kebal hukum di negara ini.

 Dapat di acungi jempol, apa yg dilakukan beliau benar – benar  sangat luar biasa, sehingga masyarakat bawah dapat memperoleh keadilan yang hakiki, semoga saja di Indonesia khususnya Surabaya, masih ada lagi sosok seperti mudjianto, sehingga masyarakat benar – benar memperoleh hak yang sebenarnya. ( Surya Wijaya, SE SH )

print
(Visited 117 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Kemudahan Akses Layanan PDAM Surya Sembada

Shortlink: