Jelang Ramadan, Satpol PP Lakukan Operasi Dadakan

Jombang,BeritaTKP.Com –  Satpol PP jombang lakukan razia hotel dan rumah kos, Delapan pasangan bukan suami-istri, 4 remaja yang sedang pesta miras (minuman keras), serta dua perempuan tanpa identitas digaruk dan Selanjutnya, mereka digiring ke kantor Satpol PP guna pendataan.

Ironisnya, salah satu yang terjaring razia adalah oknum PNS asal Kecamatan Kesamben, Jombang dan Selain itu, seorang yang sudah berumur 67 tahun juga terjaring saat berduaan dengan pasangan mesumnya di hotel.

“Razia ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Sejumlah pasangan luar nikah kita jaring dari hotel. Kemudian empat pelajar yang sedang pesta miras di rumah kos, serta dua perempuan tanpa identitas,” ujar Kepala Bidang Trantrib Satpol PP Kabupaten Jombang, Ali Arifin.

Ali menjelaskan, untuk menghindari kebocoran, razia dilakukan secara mendadak dan  Begitu bertolak dari kantor korps penegak perda, petugas langsung menyisir sejumlah hotel yang ada di dalam kota  Rata-rata, pata pasangan mesum membutuhkan waktu yang lama untuk membuka pintu dan Sudah begitu, saat pintu kamar terbuka, kondisi tempat tidur juga acak-acakan.

Baca Juga :  Tak Kapok , Maling Kos-kosan Dikeroyok Warga

Pasangan yang tidak bisa menunjukkan surat nikah, langsung digelandang ke mobil petugas dan  Usai menyisir hotel, Satpol PP kemudian merazia rumah kos yang ada di kawasan Mojongapit.

Namun tidak menemukan pasangan kumpul kebo, tetapi petugas berhasil menjaring empat remaja yang baru menggelar pesta miras. Lagi-lagi, empat remaja itu dibawa ke kantor Satpol PP. @agus

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: