Koramil 0817/09 Balongpanggang melaksanakan giat komsos dengan kommas

komsosSurabaya, Beritatkp.com – (16/05) Dalam rangka mensosialisasikan progam kegiatan Koramil 0817/09 Balongpanggang kepada masyarakat, bertempat di Aula Kecamatan yang dihadiri kurang lebih 75 orang yang terdiri dari Forpimka, Tomas , Toga, Todat dan Toda. Danramil Balongpanggang beserta anggota Babinsa jajaran Koramil Balongpanggang melaksanakan giat komsos dengan kommas.

Selain sebagai ajang silaturahim, kegiatan ini merupakan salah satu forum yang bisa digunakan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat Balongpanggang tentang program-program TNI. Dalam upaya membantu pemerintah desa dalam mensejahterkan masyarakat dan menyampaikan tentang bahaya faham-faham radikal yang masuk ke desa, baik yang penyebarannya secara langsung maupun tidak langsung. karena faham radikal ini, bila masyarakat tidak tanggap, maka mereka akan berlaku salah dalam mengatasinya.

Oleh karena itu, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Sali berharap dengan terselenggaranya kommas ini, mampu mewujudkan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan rakyat. Sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat terutama yang ada di Desa Balongpanggang.

“Saya berharap dan menghimbau agar seluruh masyarakat Desa Balongpanggang ini, mau bersatu padu dalam mencegah dan menghadapi bahaya faham radikal yang saat ini sedang marak”, tegas Sali dalam akhir sambutannya. (Yono)

print
(Visited 34 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Demi Uang Polsek Ndawar Lepaskan Tahanan Perjudian

Shortlink: