Bupati Annas Ingkar Janji Pada Warga Dusun Pancer

Banyuwangi, BeritaTKP.Com –  Beberapa warga Pancer menuntut janji bupati akan mendatangani SK untuk persyaratan pengurusan sertifikat hak tanah warga.

Dalam aksi demo tersebut warga menyampaikan bahwa sudah memiliki bukti pelepasan atas tanah sejak tahun 1979.

Bahkan warga mengatakan dalam aksi demo,  Bupati jangan cuma janji-janji saja, Warga meminta kebijakan bupati karena Bupati pernah menjanjikan hak atas tanah warga di dusun pancer desa sumberagung pesanggaran.

Seketaris Kelompok masyarakat sadar tertib tanah, Joko winoto ketika di konfirmasi menuturkan bahwa bupati di minta tanda tangani SK untuk persyaratan pengurusan sertifikat tanah.

Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahya Negara, untuk  SK itu sudah ada,  Dan bupati siap menanda tangani namun masih di cari SK nya. Dan kita akan kawal terus permasalahan ini tidak menutup kemungkinan kita akan ajukan hearing agar cepat selesai permasalahanya.

Para warga yang menduduki halaman kantor DPRD banyuwangi langsung di temui oleh ketua DPRD banyuwangi, I Made Cahya Negara sambil menyampaikan kepada warga bahwa akan serius mengawal permasalahan ini. “Kita sudah dengar aspirasi warga dan akan kita kawal secara serius agar tanah tersebut menjadi milik warga pancer, ujarnya.(aji)

print

(Visited 41 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Paripurna DPRD Kabupaten Blitar Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017

Shortlink: