Pelaku KDR Suprapto Tewas Terkena Serangan Jantung

pembunuhan mojokertoMojokerto, BeritaTkp.com – Kekerasan dalam rumah tangga kini Terulang lagi di lingkungan masyarakat kita, seperti yang di alami oleh, Suprapto (41) warga Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, yang ditemukan tewas bersama mantan istri Nurul Khofdiyah (41) yang saat itu masih sekarat. Suprapto sendiri tewas karena serangan jantung setelah menganiaya mantan istrinya.

Hasil otopsi dari RSUD Prof dr Soekandar Mojosari. Suprapto tewas karena serangan jantung. “Suprapto tewas murni karena serangan jantung. Hasil otopsi diketahui jika jantungnya bengkak, tidak ada unsur pidana,” ungkapnya Kapolres Mojokerto, AKBP Boro Windu Danandito, Kamis (19/5/).

“Sebelum tewas, Suprapto menganiaya mantan istrinya”. Jelas Kapolres. Saat itu mantan istri Suprapto datang ke rumah kakak Suprapto untuk mengambil salah satu anaknya yang diasuh Suprapto, namun keduanya terlibat pertengkaran yang sangat hebat sampai Suprapto menganiaya mantan istrinya dengan menggunakan linggis.

“Nurul datang ke rumah keluarga Suprapto untuk memandikan putranya. Lalu Suprapto datang dan menghampiri mantan istrinya, setelah terjadi pertengkaran, Suprapto memukul mantan istrinya dengan menggunakan linggis. Saat itu juga tiba-tiba Suprapto mengalami serangan jantung hingga mengakibatkan dia tewas di lokasi,” Jelasnya lagi.

Baca Juga :  Pesta Miras, 6 Kritis 2 Nyawa Melayang

Setelah dilakukan periksaan, akibat dari penganiayaan itu, Nurul mengalami luka parah di kepala, tengkuk, patah tulang tangan dan luka tusuk di paha. Sementara, Suprapto mengalami serangan jantung sampai dia terjatuh dan pelipis kanan Suprapto membentur kaki lemari, sehingga mengakibatkan luka memar di pelipis Suprapto. (Dan/Had)

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: