Bocah 5 Tahun Tewas Tercebur Sumur

Gresik,BeritaTKP.Com- Warga Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Gresik, digegerkan  tewasnya seorang bocah bernama Arza Pratama, 5, warga Desa Drancang, Kecamatan Menganti, Bocah perempuan tersebut ditemukan mengambang di dalam sumur sedalam 12 meter dan Tubuhnya sudah kaku saat dievakuasi oleh tim pemadam kebakaran dan warga setempat.

Bermula kejadian saat korban ikut ibunya mengantar kakaknya yang hendak diwisuda di sekolah sekitar pukul 11.00 dan Saat ia turun dari sepeda, korban kemudian berlari meninggalkan ibu dan kakaknya. Ibu korban membiarkan lantaran ia terlihat asyik memetik bunga di sekitar sekolah.

Tak sampai dua menit, korban tiba-tiba tidak terlihat lagi. Dia terpeleset dan tercebur ke dalam sumur sedalam 12 meter yang berada tepat di depan tempat ia bermain. Ibu korban yang mengetahui kejadian itu langsung meminta pertolongan orang di sekitar lokasi dan Sayang, sampai tubuh mungil korban sudah menjadi mayat, tak ada warga yang bisa menolong.

Ibu korban yang sudah kebingungan dan histeris pun ditenangkan oleh warga. Tak lama kemudian, tim pemadam kebakaran dan polisi datang. Dilakukanlah evakuasi dengan peralatan yang telah disiapkan. “Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 15.00 dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar Kapolsek Menganti AKP Wavek Arifin, kemarin.

Baca Juga :  Satreskoba Polres Banyuwangi Gulung Pelaku Pengedar Sabu

Polisi dengan balok dipundak itu menyatakan, sumur tersebut tanpa ada buis beton atau tembok melingkar. Kondisinya hanya tertutup dengan terpal seadanya dan sejumlah kayu. Sehingga memudahkan warga yang tidak tahu bisa terjerumus dan jatuh. “Setelah dilakukan visum di rumah sakit, korban dipulangkan kerumah duka,” ujar Arifin. @arif

print
(Visited 33 times, 1 visits today)

Shortlink: