Bermain Korek Api di Lubang Tanki Bensin, Wajah Bocah Tegalombo Luka Parah

Ponorogo,BeritaTKP.Com – Fata Afada (7) bocah asal Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo masih merintih kesakitan karena menderita luka bakar di bagaian wajahnya bahkan Fata harus menjalani rawat inap di Puskesmas Sumoroto akibat bermain korek api yang di masukan ke dalam lubang tanki bensin. Dua hari ini Anak kecil yang mengalami luka bakar di bagian wajahnya sempat beredar di grub facebook dan postingan itu mungkin menjadi warning bagi orang tua yang lalai menjaga dan mendidik anaknya.

Kejadian ini berawal dari anak pasangan Sugianto dan Sudarti ini bermain di rumah neneknya. Korban melihat ada mesin pompa kecil berbahan bakar bensin. Awalnya, hanya penasaran dengan pompa kecil tersebut, kemudian Korban memasukkan kertas ada tidaknya bahan bakar. “Anaknya sudah mengecek saat awal. Itu keterangan orang tuanya,” kata Kapolsek Sumoroto, Kompol Budi Tjahjono pada Selasa (23/5/2017).

Namun korban masih saja penasaran terhadap pompa kecil tersebut. Koban mengambil korek api gas guna menerangi tangki tersebut karena ruangan dapur sangat minim penerangan. Kemudian korban menyalakan korek api di atas tangki yang sudah terbuka dengan posisi berdiri dan juga melihat ke arah lubang tangki tersebut. Dan seketika itu api langsung menyulut ke wajah korban dan api itu membakar wajah korban hingga korban berteriak dan menangis karena kesakitan di sekitar wajahnya. “Itu dikarenakan di dalam tangki masih tersisa bensin. Mukanya langsung mengalami luka bakar dan cukup parah,” pungkasnya Kompol Budi. @ridwan

print
(Visited 22 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Bersengkongkol Mencuri Sepatu Lima Karyawan Di Bui

Shortlink: