Heboh, Warga Sidoarjo Temukan Bayi Umur 4 Bulan

Sidoarjo,BeritaTKP.Com– Minggu 20/5/2017warga menemukan bayi berusia empat bulan di depan Warung Ayam Panggung Dungus, Jalan Raya Bypass Sedati Gede, Kecamatan Sedati.

Bayi itu berciri-ciri berambut lurus, hidung mancung, berat 7,5 kilogram, dan panjang 68 sentimeter dan Selain itu, ditemukan peralatan gendongan bayi, tutup kepala, dan jaket warna merah yang diduga untuk sang bayi.

Bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Dian Suprastyo, (29), warga Jalan Pandugo, Kecamatan Rungkut, Surabaya. Saat itu, Dian hendak buang air kecil di pinggir jalan raya tersebut, Namun dia kaget mendengar suara tangisan bayi dari arah semak-semak. “Dia kemudian melihat ada kardus yang bergerak-gerak dan dengar suara tangisan Saat dilihat ada bayi tersebut,” ujar Kapolsek Sedati AKP Hardyantoro.

Dian terkejut langsung memanggil temannya yang tak jauh dari lokasi dan meminta tolong warga setempat dan Setelah itu, baru dilaporkan ke Polsek Sedati, dan Bayi tersebut kemudian langsung dibawa ke rumah bersalin di Jalan Raya Pulungan, Kecamatan sedati.

Baca Juga :  Pesta SS, Janda Digrebek Bersama Dua Pria

Polisi sudah  menginformasikan penemuan bayi tersebut kepada warga sekitar, namun tidak ada yang kenal, Polisi pun belum bisa memastikan siapa orang tua bayi tersebut Juga alasan meninggalkan bayi di pinggir jalan. “Kami masih menyelidiki,” ujar Hardyantoro.

Mantan Kapolsek Tulangan tersebut menambahkan, jika sampai siang ini belum ada orang yang mengakui anak tersebut, maka akan diserahkan ke Dinas Sosial Sidoarjo  polisi akan tetap menyelidiki siapa orang tua bayi itu. @edi

print
(Visited 21 times, 1 visits today)

Shortlink: