Polres Pasuruan Cegah Peredaran Narkoba Tempat Hiburan Malam

Pasuruan,BeritaTKP.Com– Jelang bulan Suci Ramadhan, sejumlah tempat hiburan di wilayah Pandaan diperiksa oleh anggota Satreskoba Polres Pasuruan, namun Sayang dalam operasi tersebut, petugas belum menemuan barang haram ataupun obat-obatan terlarang yang menjadi incaran.

AKP Nanang Sugiyono selaku Kasatreskoba Polres Pasuruan  menjelaskan, operasi tersebut digelar dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadan. Untuk mengantisipasi peredaran narkoba, petugas menfokuskan penyisiran sejumlah tempat hiburan malam.

Operasi itu sendiri digelar pada Sabtu malam 20/5/2017 Tak kurang ada tiga titik yang menjadi jujukan. Selain tempat hiburan di kawasan bypass Pandaan, petugas juga menyisir tempat hiburan yang berada di depan rumah makan Cianjur dan kawasan Taman Dayu Pandaan.

Saat beroperasi, petugas memeriksa satu per satu barang bawaan pengunjung Seperti tas, saku, dompet dan bungkus rokok maupun sela-sela tempat duduk dan  Petugas juga memeriksa seluruh anggota badan yang kerap jadi tempat menyimpan barang terlarang.

“Dalam oprasi tersebut selain anggota Satreskoba, kami juga menggandeng anggota Provost Polres Pasuruan untuk kelancaran operasi Sabtu malam. Kegiatan operasi itu sendiri, untuk menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pasuruan. Terutama, tempat-tempat hiburan di wilayah Pandaan,” ujar Nanang

Baca Juga :  Kejati Jatim Itung- itungan Soal Hukuman Mati

Hasilnya, tidak ada satupun pengunjung yang kedapatan membawa barang-barang terlarang. Baik narkoba ataupun pil-pil terlarang. @ariwan

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: