Tak Bawa Identitas, 2 Pria Terjaring Razia Saat Karaoke

Tuban,Berita.Com – Anggota Polsek Jenu, Polres Tuban bersama dengan TNI dan juga Satpol PP melaksanakan kegiatan razia penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran premanisme, prostistusi, minuman keras (miras) dan juga Narkoba, Selasa (23/5/2017) malam.

menjelang bulan Ramadan, petugas melakukan pemeriksaan sejumlah tempat karoake yang ada di wilayah jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Petugas menemukan dua orang pria yang tidak membawa identitas apapun saat sedang asyik karaoke.

Pertama kali petugas memeriksa para pengunjung dan juga pemandu lagu (PL) yang berada di Karaoke A’as di deretan paling barat. “Semua barang-barang dan identitas pengunjung tempat hiburan malam kita periksa. Ketika pemeriksaan di A’as Karaoke, kami mendapati dua orang pengunjung yang tidak membawa identitas,” ujar AKP Yani Susilo, Kapolsek Jenu.

Petugas langsung mengamankan dua pria tersebut Dari pengakuannya, dua pria yang terjaring razia tersebut diketahui berinisial PBU (25), asal Desa Padasan, Kecamatan Kerek, Tuban dan AM (36), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban.

“Razia menjelang bulan Ramadan ini sasarannya adalah premanisme, prostitusi, miras, dan narkoba serta barang-barang yang berbahaya seperti senjata api dan senjata tajam. Tujuannya menciptakan situasi aman menjelang bulan puasa sampai lembaran nanti,” ujar Yani Susilo.

Baca Juga :  Injak Limbah Batu Bara, Warga Trowulan Alami Luka Bakar

Setelah dari A’as Karaoke, petugas menyisir semua tempat karaoke yang ada di pinggir jalur Pantura Tuban. Semua pengunjung dan juga pegawai yang ada di tempat hiburan itu diperiksa. “Kita juga mengimbau seluruh pengelola tempat hiburan malam supaya tidak melakukan aktifitas selama bulan Ramadan,”ujar Yani Susilo, @agus

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: