Empat Tahun Berturut-turut Pemkab Pasuruan Raih Opini WTP dari BPK

Pasuruan, BeritaTKP.Com  – Lagi lagi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan WTP ini merupakan yang ke-empat berturut-turut diterima Kabupaten Pasuruan.

Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf atau Gus Irsyad dalam hal ini mengucapkan rasa terimakasih dan bersyukur atas peraihan tersebut, “Alhamdulillah Pemkab Pasuruan berhasil mepertahankan WTP yang sudah kita raih selama tiga tahun berturut-turut sebelumnya. Saya ucapkan terima kasih pada semua jajaran, para kepala OPD (organisasi perangkat daerah) atas komitmen dan kinerjanya,” ujar Gus Irsyad.

Menurutnya peraihan Opini WTP berturut-turut tersebut, tak lepas dari komitmen serta Pakta Integritas yang dilakukan antara seluruh OPD dengan Bupati Pasuruan serta antara Kepala OPD dengan jajaran yang ada di bawahnya. Ia mengujarkan bahwa Segala bentuk pengelolaan administrasi keuangan benar-benar dilakukan secara transparan, amanah dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Gus Irsyad berharap dengan peraihan ini seluruh jajaran Pemkab Pasuruan semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Jajaran Pemkab Pasuruan, katanya, harus bangga dengan raihan ini karena tak mudah mewujudkan Opini WTP empat tahun berturut-turut. @ariwan

Baca Juga :  OJK Buat Aplikasi Online Untuk Cegah Manipulasi Data Dan Gadai Liar

print
(Visited 16 times, 1 visits today)

Shortlink: