Kades Sekar Putih di Tangkap Polisi Saat Asik Nyabu

kades sekar putih nyabuPasuruan, BeritaTkp.com – Kepala Desa Sekar putih BKR (39) diringkus Polisi, ketika sedang asyik pesta narkotika jenis sabu bersama empat rekannya di sebuah rumah di Kelurahan Gayam  Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek AKP S Agus Sumbono mengatakan, penggrebekan itu berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat  atas seringnya pesta narkoba diwilayah Gondang Wetan. dari hasil pengembangan informasi tersebut mengarah pada salah satu rumah tersangka berinisial ( C ), alhasil Rabu, 22-5-2016, pukul 11.30 WIB, penggrebekan dilakukan. Penggrebekan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP S Agus Sumbono.

Dari hasil penggrebekan tersebut, tertangkap lima orang yang sedang pesta narkoba jenis sabu, namun dari lima pelaku ( Y ) warga Nguling berhasil meloloskan diri. ” C sendiri merupakan pemakai sabu yang sudah lama menjadi incaran petugas “, ujar Agus sumbono kepada wartawan BeritaTkp. Adapun barang bukti yang berhasil disita oleh petugas Polsek Gondang Wetan antara lain 3Paket sabu sabu dengan masing masing 1,21 gram, 0,36gram, 0,46 gram dan satu buah alat hisap. Selain itu petugas juga menemukan satu bungkus plastik klip,1 buah timbangan elektronik, alumunium foil, air mineral serta sedotan”, tambahnya.

Baca Juga :  Melerai Pertengkaran, Warga Bates Tewas Ditusuk Pisau

Yang menarik dari penangkapan tersebut yaitu, dua dari pelaku adalah BKR (39) Kepala Desa yang masih aktif dan H. BL (40) mantan kades. dengan kecamatan yang sama. Pelaku dua lainnya dengan inisial  (C ) warga Jalan Raya Gayam Rt 1/Rw 1 Kecamatan Gondang Wetan dan satu lagi berinisial  ( Kh ) warga Rt 04/Rw 06 Wonoasih Probolinggo.  keempat pelaku sampai berita ini diturunkan masih dalam pemeriksaan Polsek Gondang Wetan, karena tidak menutup kemungkinan masih ada barang bukti lain yang masih disimpan dan sengaja disembunyikan oleh pelaku. (Ttk)

print

Incoming search terms:

  • Peristiwa pasuruan sekarputih
(Visited 109 times, 1 visits today)

Shortlink: