Bupati Rilis Griya Busana Hati

Probolinggo, BeritaTKP.Com  – Selasa 23 mei 2017 . Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi suaminya yang juga anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si melaunching (rilis) Griya Busana Hati sekaligus membuka fashion show di SMP Hati Billingual Boarding School (BBS) Kraksaan, Selasa (23/5/2017).

Rilis yang ditandai dengan pengguntingan pita ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko dan sejumlah kepala perangkat daerah dan camat didampingi Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Probolinggo.

Untuk fashion show diikuti oleh 54 peserta yang berasal dari PAUD dan TK Namira  School Kraksaan, TPQ Hati, MINU Kraksaan, SD Al Irsyad, SLB Negeri Kraksaan, SMKN 1, SMKN 2 dan SMAN 1 Kraksaan.

Bupati Tantri menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian wujud rasa syukur  yang mampu melewati belajar selama 1 tahun. “Griya busana hati salah satu ikhtiar kami sebagai tanggung jawab moral nantinya. Semoga bermanfaat dan mampu mendapatkan kebarokahan tentunya bagi masyarakat kurang mampu,” katanya.

Baca Juga :  Optimalkan Sosialisasi BPJS,Koramil 0831/07 Tenggilis Dampingi Petugas.

Menurut Bupati Tantri, griya busana hati ini memiliki tujuan agar nantinya bisa berperan sebagai penjahit dan desainer sebagai unit usaha baru Pondok Pesantren Hati.

“Griya busana hati ini dibentuk sebagai sarana memenuhi kebutuhan santri berupa sandang, pangan maupun papan. Hal ini merupakan salah satu penguatan ekonomi untuk keberlangsungan ekonomi siswa maupun siswi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan buah dan kue tar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-34 Bupati Tantri yang dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh peserta dan undangan. @Ridwan

print
(Visited 17 times, 1 visits today)

Shortlink: