Bupati Terima Tim Uji Petik Tanda Kehormatan Satya Lencana

Probolinggo, BeritaTKP.Com  –  Selasa 23 Mei 2017. Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menerima kunjungan Tim Peninjau Lapangan/Uji Petik Tanda Kehormatan Satya Lencana Bidang Pembangunan, Selasa (23/5/2017) di ruang Argopuro Kantor Bupati Probolinggo. Tim Peninjau terdiri dari unsur Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres), BKKBN Pusat dan BKKBN Provinsi Jawa Timur.

Kunjungan tim yang dipimpin oleh Letkol Laut Imam Subekti itu dilakukan dalam rangka meninjau sekaligus melakukan penilaian terhadap keberhasilan pelaksanaan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kabupaten Probolinggo. Selain dialog dengan Bupati dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo, tim juga melakukan kunjungan lapang.

Tahun ini Kabupaten Probolinggo masuk dalam 11 besar Kabupaten/Kota dari 10 Provinsi se-Indonesia yang diusulkan untuk mendapatkan Anugerah Satya Lencana Bidang Pembangunan. Rencananya penghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada peringatan Hari Keluarga Nasional ke-24 di Bandar Lampung. @Ridwan

print
(Visited 20 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Tronton Tabrak Pantat Tronton Sopir Terjepit

Shortlink: