Danramil Kec. Kejayan Bantu Renovasi Rumah Warga

Pasuruan, BeritaTKP.Com – Tepatnya pada tanggal 29/04/2017,didesa klangrong kecamatan kejayan kabupaten pasuruan,mendapatkan bantuan Renovasi rumah dari DANRAMIL kecamatan kejayan,kebetulan desa klangrong mendapatkan Rehab Rumah sebanyak 5 unit saja,dan kebetulan semenjak kemaren program tersebut sudah dilaksanakan dan yang paling patut dijadikan contoh.

Sang kepala desa Bpk.H.Ja’far Ahmad beserta anggota koramil kejayan yaitu Bpk.Sumadi turut ikut langsung membantu kelokasi,kepada wartawan Berita TKP pak kades mengatakan”saya ingin didesa saya lebih maju pak,dan saya sengaja tiap hari yang membantu tukangnya mengangkat bahan-bahan bangunannya.tujuannya ya agar warga membiasakan gotong royong”,jelasnya,panjang lebar kepada wartawan Berita TKP.

Tidak lupa juga pada waktu itu ada juga seorang tokoh agama yang tidak mau disebutkan namanya ikut membantu pelaksana’an proyek rehab rumah tersebut untuk ikut membantu merehab rumah warga yang sangat tidak layak huni tersebut.

“kalau saya mas sangat mendukung sekali dengan adanya bantuan RTLH (rumah tidak layak huni) harapan saya,insya’alloh ini akan menjadi berkah bagi pemerintah yang sudah membantu membangun rakyat miskin”,kata ustadz yang tidak mau disebutkan tersebut.menurut beberapa warga desa klangrong,memang didesa ini sebetulnya masih banyak rumah warga yang tidak layak huni.”tutupnya kepada Wartawan Berita TKP. @Mukti

print
(Visited 16 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Memalukan Anggota Polsek Taman Aiptu Subkhan Pasang Bendera Terbalik

Shortlink: