Pembangunan Ngebut Kini Lift Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Telah Diresmikan Walikota

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pemerintah Kota Surabaya kembali memberikan fasilitas baru kepada masyarakat Surabaya yakni, lift di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jalan Basuki Rahmat, Rabu (31/5).

Acara peresmian lift Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) dihadiri Walikota Surabaya Tri Rismaharini beserta tamu undangan dari  OPD, Direktur Utama dan staf PT. Warna Warni. Sebelum peresmian lift JPO diresmikan Tri Rismaharini memberikan sambutannya kepada para tamu undangan.

“Lift ini dibangun untuk mempermudah akses masyarakat Surabaya menyebrang jalan. Agar tidak membahayakan keselamatan kita semua”, tutur walikota.

Tri Rismaharini juga menambahkan, fasilitas lift ini dapat mempermudah masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus dan juga orang tua untuk menyebrang jalan dengan aman dan tenang. Jadi diharapkan masyarakat dapat menjaga dan menggunakan fasilitas ini dengan sebaik mungkin. Nantinya JPO ini akan dijaga oleh anggota Linmas selama 24 jam.

Setelah memberikan sambutan, walikota kemudian melanjutkan dengan memotong tali yang tepat berada di depan lift JPO. Disusul dengan mencoba menaiki lift dan menyebrangi Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Baca Juga :  Pemkab-KPU Teken NPHD Pilbup 2018

Lift JPO di Jalan Basuki Rahmat ini merupakan yang pertama kali dibangun di Surabaya. Fasilitas ini sepenuhnya tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) melainkan program CSR dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu Warna Warni Advertising. @red

print
(Visited 33 times, 1 visits today)

Shortlink: