Walikota Surabaya Tutup Surabaya Shopping Festival ke 10

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pesta diskon Surabaya Shopping Festival (SSF) 2017 telah sampai pada puncaknya. Acara yang di gelar guna memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 724 telah resmi berakhir.

Acara SSF ini mulai digelar tanggal 1 sampai 31 mei 2017 ditutup dengan pengundian kupon dari 13 Mall yang ada di Surabaya. Diantaranya adalah ITC Mega Grosir, Plaza Marina, Tunjungan Plaza, City Of Tomorrow, Grand City, Pasar Atom Mall, Ciputra World, Galaxy Mall, Lenmarc Mall, World Trade Center ,Royal Plaza, Pakuwon Mall dan Hi-tech Mall.

Penutupan (SSF) digelar di Pakuwon Mall, Jum’at (2/5) diawali  dengan sambutan dari Sekertaris APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) Jawa Timur Cahya Saputra sebagai pembuka acara.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian yang luar biasa pada tahun ini. Peminat masyarakat untuk belanja melonjak hingga menghasilkan 2,4 triliun. Kami harapkan semoga ditahu-tahun berikutnya bisa lebih besar lagi peranan masyarakat dalam acara ini”.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi pengusaha mall memeriahkan HJKS ke 724.

Baca Juga :  Tahun 2018, Guru SD dan SMP di Surabaya dapat Penghasilan Tambahan

“Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh pengusaha mall karena partisipasunya di Hari Jadi Kota Surabaya. Karena setelah saya amati, kenaikannya mencapai 20 persen dari tahun lalu. Ini adalah prestasi yang luar biasa di tengah melemahnya perekonomian Indonesia. Semoga kita bisa merebut kembali perekonomian bukan hanya di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara”ujar Risma.

Setelah Walikota Surabaya memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah berupa smartphone, laptop, motor dan hadiah utama mobil kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam acara Surabaya Shoping Festival (SSF). @sunardi

print
(Visited 18 times, 1 visits today)

Shortlink: