Pangdam Pimpin Sertijab Beberapa Pejabat KodamV/Brawijaya

upacaraSurabaya, BeritaTkp.com – Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya Mayjen, TNI Sumardi memimpin jalannya acara Laporan Korps dan Sertijab  Pejabat baru di lingkup Kodam V/Brawijaya yang berlangsung di aula Makodam V/Brawijaya (31/5/2016). Sertijab beberapa pejabat baru tersebut meliputi Danrem 081/DSJ, Asintel Kasdam,  Katopdam dan Kasetumdam V/Brawijaya.

Pelaksanaan Laporan Korps Serah Terima Jabatan tersebut yaitu Pejabat lama Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi kepada penggantinya Kolonel Inf Piek Budyakto, dan Asintel dari pejabat lama Kolonel Inf Edi Nurhabad, S.H, M.H kepada Kolonel Inf G. Taufan, untuk menerima tugas dan tanggung jawab jabatannya dari Panglima Kodam V/Brawijaya.

Pangdam V/Brawijaya selaku Irup pada acara sertijab para pejabat dilingkungan Kodam V/Brawijaya menyampaikan, kegiatan ini  merupakan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis dan juga sekaligus agar para perwira diarahkan untuk mampu mengembangkan setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional.

Kemudian Perwira yang terpilih menempati suatu jabatan bukan saja, karena perwira tersebut memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas, tetapi juga dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas. Lebih lanjut dikatakan sebagai pejabat baru harus senantiasa memberikan sumbang saran dan masukan kepada pimpinan Kodam V/Brawijaya baik diminta maupun tidak, jangan pernah menutup-nutupi kekurangan apabila di satuannya ada pelanggaran.

Baca Juga :  TMMD KE-96 DI Kabupaten Probolinggo Resmi di Tutup Oleh Bapak Bintang Satu

Diakhir amanatnya, Pangdam  memberikan ucapan selamat atas pengangkatan jabatan baru dan berterima kasih kepada pejabat lama beserta istri atas dedikasinya yang tinggi dalam mengembangkan tugas selama di Kodam V/Brawijaya. Acara pelaksanaan sertijab dihadiri oleh Kasdam V/Brawijaya, Irdam, para Asisten Kasdam V/Brawijaya. Perwira Staf Ahli, Staf Khusus, Pa Liaison serta para Dansat, Kabalak jajaran Kodam V/Brawijaya, Ketua dan segenap pengurus Persit KCK PD V/Brawijaya. (Yono)

print

Incoming search terms:

  • kolonel inf edi nurhabad
(Visited 71 times, 1 visits today)

Shortlink: