Gelar Gladi Posko I, Rindam Tunjuk Korem 084/BJ

Surabaya,- Untuk mengetahui kemampuan seluruh staf yang berada di Makorem 084/BJ, Resimen Induk Kodam (Rindam) V/Brawijaya, menunjuk Korem sebagai sasaran dalam pelaksanaan program Gladi Posko I yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari.

Sehubungan dengan hal itu, Komandan Korem (Danrem) 084/BJ, Kolonel Czi Denny Herman menilai, hal itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh prajurit di jajaran Makorem 084/BJ.

Ia mengatakan, dengan digelarnya kegiatan tersebut, ia akan mengetahui kemampuan seluruh stafnya dalam mengantisipasi setiap kejadian sesuai tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing stafnya.

“Latihan ini merupakan uji kemampuan bagi staf. Nantinya, kegiatan itu akan diadakan di ruang data, Makorem,” ungkap Danrem.

Selain itu, kata Kolonel Denny, dalam kegiatan tersebut, Korem 084/BJ akan menjadi pelaksana kegiatan. Bahkan, selama berlangsungnya kegiatan itu, dirinya berpesan kepada seluruh personelnya untuk memahami seluruh materi pelatihan yang sudah dijelaskan oleh dirinya.

“Pelajari semua materi yang sudah dipersiapkan. Saya minta semua anggota harus memahami pelatihan ini,” pintanya. @yono

print
(Visited 16 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Koramil 0830/05 Tandes berbagi Takjil kepada Masyarakat

Shortlink: