Kebakaran Royal Plaza Surabaya

Kebakaran Royal

” Kiri Lokasi Kebakaran, Kanan Penulis Murid magang dari SMK dr. Soetomo “

Surabaya, BeritaTkp.com – Kebakaran terjadi di lantai 3 Royal Plaza Surabaya. Tepatnya di counter food court stand Mie Bledeg Pak Bedjo. Insiden terjadi pada tanggal 29 Mei 2016 sekitar pukul 18.00 WIB pada saat para pekerja sibuk menyiapkan makanan.

Peristiwa kebakaran ini berawal dari semburan api yang berasal dari selang gas kompor yang lepas atau bocor yang digunakan oleh salah satu koki food court Mie Bledeg. Hal tersebut mengakibatkan api berkobar di bagian dapur diakibatkan oleh semburan api yang muncul di selang gas yang bocor, namun api bisa segera di padamkan beberapa menit saja oleh petugas pemadam kebakaran.

Untuk mengantisipasi adanya kebakaran lagi, dua buah mobil pemadam kebakaran di datangkan di Royal Plaza Surabaya, sekitar pukul 18.15 WIB. Namun ketika mobil pemadam datang, api sudah berhasil dipadamkan. Untuk memastikan api benar-benar sudah padam, selain pegawai pemadam kebakaran ada juga satpol PP memeriksa langsung di TKP. Petugas pemadam kebakaran pun sudah memastikan bahwa api benar-benar sudah padam.

Baca Juga :  Warga Malang Serbu Samsat Di Hari Pertama Pemutihan Pajak Motor

Akibat kebakaran ini tidak ada korban jiwa, kerugian yang di deritapun hanya sebuah selang gas berukuran sekitar 3 meter, regulator, kompor gas yang digunakan untuk memasak tersebut, kata salah satu pegawai stand Mie Bledeg Pak Bedjo.

Saat ini lokasi kebakaran masih diberi garis polisi. Selain itu beberapa kursi, banner juga sudah dipasang di depan pintu masuk toko. Karena situasi sudah kondusif aman dan api tidak merambat kemana-mana, food court di Royal Plaza Surabaya kembali di buka. (Ronald/Anak didik SMK dr. Soetomo)

print
(Visited 89 times, 1 visits today)

Shortlink: