Curi Kotak Amal, Mantan Napi Kembali Dibui

Ponorogo,BeritaTKP.Com– Bukannya bertobat atas keluarnya dari penjara, residivis pencuri kotak amal di Ponorogo kembali beraksi yakni Misdianto alias Bowo (38) warga Kelurahan kadipaten, Kecamatan Babadan yang diringkus kembali oleh Polsek Ponorogo.

Kali ini, Bowo mencongkel kotak amal di Masjid Ar Rahmah, Jalan Pacar, Kelurahan Tonatan, Ponorogo dan modusnya pun juga sama dengan sebelumnya, ia berpura-pura tidur di Masjid saat sahur.

“Kemudian dirasa sudah aman dengan mudahnya pelaku melancarkan aksinya dengan mencongkel kotak amal dan mengambil uang,” ungkap Ipda Rosyid Effendi selaku Kanit Reskrim Polsek Ponorogo, Rabu 07/06/2017.

Untungnya lanjut Rosyid Effendi, warga tidak anarkis, sehingga ketika kedapatan mencuri langsung melaporkannya ke polsek Ponorogo dan “pelaku seolah tak kapok dengan perbuatannya lantaran di data Polsek Ponorogo, pelaku pun sudah menjalankan aksi pencurian sampai emapat kali,” terangnya.

“Bahkan terakhir satu tahun lalu ia juga mejalankan aksinya saat Ramadan dan  Ini pelaku baru bebas dari penjara beberapa hari, pelaku mengulangi perbuatannya lagi,” ujar Rosyid Effendi. @nurCholis

print
(Visited 12 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polisi Jombang Ringkus Buronan Kasus Sabu

Shortlink: