Bus Karyawan Tekstil Nyungsep Parit, Belasan Luka-Luka

bus karyawan nyungsep

” Tempat Kejadian Bus Karyawan Destex Nyungsep ” 

Pasuruan, BeritaTKP.com – Bus Karyawan PT. Delta Surya Textile ( Destex ) Purwodadi yang mengangkut 13 orang karyawan mengalami kecelakaan tunggal, nyungsep ke parit pinggir jalan di jalur Surabaya – Malang, Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasurua, Rabu ( 08/06/2016 ) sekitar pukul 05.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, belasan penumpang langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Sukorejo untuk mendapatkan perawatan, karena semuanya mengalami memar dan luka lecet.

Aiptu Hardiyono Kapos Lantas Polsek Sukorejo, saat dikonfirmasi Tim Investigasi BeritaTKP mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi saat bus Rahayu Trans nopol DA 9549 HC yang dikemudikan oleh Suntoro Sanjaya (44), warga Dusun Kecincang RT 03 RW 04 Desa Ngerong Kecamatan Gempol yang mengambil 13 orang karyawan dari Pandaan dan akan dibawa ke pabrik di Purwodadi.

Setelah sampai di tempat kejadian, sopir terkejut karena tiba-tiba dari belakang ada dua kendaraan sepeda motor tanpa diketahui identitasnya melaju kencang dan menyalip bus lalu memotong laju bus. Kemudian, sopir bus berusaha menghindarinya dengan membanting stir ke kanan, sehingga menabrak median jalan dan tiang PJU lalu nyungsep ke dalam parit, Bodi depan bus menabrak pohon. Proses evakuasi badan bus yang direncanakan akan dilakukan malam hari agar tidak mengganggu arus lalu lintas akhirnya sudah selesai, yang kemudian langsung dibawa ke Pos Lantas Sukorejo. ( Ari )

print
(Visited 40 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Pemkab Bolaang Mongondow Selatan Kunjungi Surabaya

Shortlink: