Pasangan Mesum dan Selingkuhan Terjaring Razia Satpol PP

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kamis (8/6/2017) malam Petugas Kepolisian dari Polsek Wonokromo bersama Satpol PP Pemkot Surabaya kembali melakukan giat operasi Surabaya Tertib Ramadhan 2017.

Kali ini, sasaran petugas yakni homestay SG Dental Solution di Jalan Musi dan sebuah rumah kos di Jalan Prapanca. Hasilnya, petugas mendapati dua pasangan mesum.

“Kita melakukan razia pada tempat yang diduga terindikasi sebagai ajang prostitusi, dan hasilnya dua pasangan mesum, sama satu pasangan selingkuhan berhasil kami amankan,” ujar Kompol Agus Bahari.

Saat salah satu pasangan selingkuh, saat diperiksa ini, sang pria mengakui jika wanita yang bersamanya adalah istrinya.

Karena keduanya sama-sama sedang sibuk memegang handphone, akhirnya petugas meminta pada sang laki tersebut untuk memberikan nomer handphone-nya. “Mana nomer istrimu? Saya telfon,” ujar Agus Bahari.

Alhasilnya nomor tidak diberikan maka diketahui petugas kalau mereka bukan pasangan suami istri dan akhirnya keduanya diangkut petugas. “Kegiatan ini terus dilakukan, agar selama bulan ramadhan tidak ada ajang prostitusi yang dilakukan pasangan mesum, untuk tiga pasangan kami serahkan ke pihak satpol pp,” ujar Bahari. @sunardi

print
(Visited 44 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Ditinggal Suami Nekad Jadi PSK Demi Hidupi 6 Anaknya

Shortlink: