Warga dawuhansegon Heboh Temukan Mayat

Pasuruan,BeritaTKP.Com –Di temukanya mayat berjenis kelamin laki-laki yang berkondisi usai di bakar hidup-hidup yang di temukan warga di semak semak kebun pinus di dusun sidodadi desa dawuhan segon.

Mayat tersebut sekarang berada di kamar mayat RS Bhayangkara porong sidoarajo, kapolsek purwodadi AKP slamet handoyo mengatakan kondisi mayat hangus terbakar sampai saat ini Saat ini, mayat belum diketahui identitasnya.

“Yang pertama kali menemukan mayat ini adalah seorang warga bernama Tirto. Saat itu Tirto tanpa sengaja berjalan di dalam hutan Pinus, Namun tiba-tiba​ ia mencium bau tidak sedap,” terang Kapolsek kepada BeritaTKP.Com, Senin  (01/05/2017).

penasaran dengan bau yang tidak sedap tersebut, hingga akhirnya tirto mencari akhirnya diketahui sosok mayat dengan kondisi hangus terbakar. Selanjutnya, Tirto melaporkan kejadian tersebut ke Polisi hutan, dan tidak berselang lama Polisi datang dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara TKP.

Untuk yang  merasa kehilangan anggota keluarganya dapat melapor ke kami (polisi.red),” saat ini dugaan sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Dan saat ini pihaknya menunggu hasil forensik untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban tersebut. “Apabila ada warga yang pungkasnya. @ariwan

print

Incoming search terms:

  • kecamatan sedati gede pesta sabu
(Visited 10 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Terungkapnya Kematian Napi Narkoba LP Madiun

Shortlink: